get app
inews
Aa Read Next : Hilangnya Kotak Amal Masjid Aroyan: Ditemukan Warga di Lokasi Jalan ABC

Panwascam Pagelaran Tegaskan Pengawasan Ketat Distribusi Logistik untuk Sukseskan Pemilukada 2024

Minggu, 27 Oktober 2024 | 15:14 WIB
header img
Ketua Panwascam Pagelaran, Kabul Aulia, memberikan arahan kepada Pengawas Kelurahan Desa (PKD) dalam kegiatan Penguatan Kapasitas terkait pengawasan distribusi logistik Pemilukada 2024 di Aula Rumah Makan Zella, Pekon Sukaratu, Foto iNewsPringsewu.id/Ist

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id– Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pegelaran mengadakan kegiatan Penguatan Kapasitas Pengawas Kelurahan Desa (PKD) untuk seluruh wilayah Kecamatan Pagelaran terkait pengawasan distribusi logistik dan pengawasan tahap pungut hitung pada Pemilukada 2024. Acara ini berlangsung di Aula Rumah Makan Zella, Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Minggu (27/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan memperkuat peran PKD dalam melakukan pengawasan pendistribusian logistik, agar seluruh proses berlangsung sesuai prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panwascam Pagelaran Kabul Aulia, anggota Panwascam M. Dzaki Arrahman dan Rafiqi Ma’sum, serta Kepala Sekretariat Panwascam Pagelaran beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Kabul Aulia menekankan pentingnya pengawasan yang ketat dari PKD dalam pendistribusian logistik, mengingat hal ini menjadi indikator profesionalitas Panwascam dalam mengawal demokrasi di wilayah Pagelaran.

“Rekan-rekan PKD harus benar-benar melekat dalam melakukan pengawasan, karena masyarakat pasti akan melihat seberapa serius kita sebagai pengawas dalam menjaga proses demokrasi di Kecamatan Pagelaran,” ujar Kabul.

Kegiatan ini juga menghadirkan Ketua Pusat Studi Demokrasi Merdeka (Pusdem) Ir. M. Saba Yunizar, S.Pi., M.T., sebagai narasumber utama, yang memberikan pemahaman tambahan kepada para PKD terkait pentingnya pengawasan yang efektif pada setiap tahap Pemilukada.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut