Logo Network
Network

Foto Satlantas Polres Pringsewu Pengamanan Kendaraan Harlah NU

Hardi Suprapto
.
Jum'at, 19 Januari 2024 | 13:24 WIB

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Giat Sat Lantas Polres Pringsewu Amankan Keberangkatan Rombongan PCNU & PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu menuju Jakarta dalam Rangka HARLAH NU KE 101 dan HARLAH Muslimat NU ke 78

Kasat Lantas Polres Pringsewu, AKP Khoirul Bahri SH.,MH, memimpin apel kesiapan dan pengawalan keberangkatan 87 kendaraan dengan 3600 peserta untuk mengikuti perayaan HARLAH NU dan HARLAH Muslimat NU di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pringsewu melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan keberangkatan rombongan PCNU & PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu. Acara ini merupakan bagian dari perayaan HARLAH NU ke-101 dan HARLAH Muslimat NU ke-78.

Kegiatan dimulai pukul 06.15 WIB hingga selesai dan berlangsung di komplek Kantor Bupati Pringsewu, Simpang Yogyakarta Barat, dan Simpang Kota Kediri-Mataram Gading Rejo. Kasat Lantas Polres Pringsewu, AKP Khoirul Bahri SH.,MH, memimpin apel kesiapan, Coordinating Briefing (CB), dan plotting personil.

Dalam kegiatan tersebut, 14 personil utama turut serta, antara lain, IPTU Agus Darmawan (KBO Lantas), IPDA Hilwan Asgoro A (Kanit Turjagwali), dan beberapa anggota lainnya. Selain itu, 87 kendaraan, termasuk bus besar, bus sedang, Isuzu Elf, dan mobil penumpang, siap membawa peserta ke acara di Jakarta.

Pengawalan dilakukan melalui jalur Pemda Pringsewu, Jalan Jogjakarta Barat, Jalan Kota Kediri, hingga ke Jalan Branti Raya. Rombongan dibagi menjadi tiga kelompok dengan total 87 kendaraan, menjaga jarak dan keselamatan selama perjalanan.

Kasat Lantas Polres Pringsewu AKP Khoirul Bahri memberikan arahan dan himbauan kepada para driver bus dan Isuzu Elf untuk memastikan keselamatan dan konsentrasi selama perjalanan. 

Tujuan utama kegiatan ini adalah agar berjalan tertib, aman, dan lancar, sambil menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas selama kegiatan berlangsung.

Sat Lantas Polres Pringsewu berkomitmen untuk mendukung kelancaran dan keamanan acara HARLAH NU dan HARLAH Muslimat NU di tingkat nasional.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini