Logo Network
Network

Foto Pelantikan 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pringsewu

Hardi Suprapto
.
Sabtu, 03 Februari 2024 | 07:18 WIB

PRINGSEWU,iNews Pringsewu.id-Pj.Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, telah melantik 3 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Pringsewu. Mereka yang dilantik antara lain Ahmad Syaifudin, S.T., M.T. sebagai Kadis PUPR, sebelumnya menjabat Sekdis PUPR; A.Handri Yusuf, S.T., M.T. sebagai Kadis PM-PTSP, sebelumnya Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Pringsewu; serta Moudy Ary Nazola, S.STP., M.H. sebagai Kadis Kominfo, sebelumnya Camat Pringsewu.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Pringsewu mengingatkan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pringsewu untuk menjaga netralitas, mengingat pentingnya netralitas ASN terutama menjelang Pemilu dan Pilkada. 

Dilantiknya ketiga pejabat ini merupakan hasil dari proses Seleksi Terbuka JPTP 2023, yang telah melalui tahapan terukur dan sistematis sesuai mekanisme ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Acara pelantikan yang berlangsung di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Jumat (2/2/2024), turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag., jajaran pemerintah daerah, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, serta perwakilan Dandim 0424/TGM-PSW Kapten Inf. Redi Kurniawan dari Danramil Gadingrejo.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini