Logo Network
Network

Foto Ahmad Muzani Hadiri Konsolidasi Pemenangan Riyanto-Umi di Pringsewu

Raihan Hanif Nasrulloh
.
Kamis, 24 Oktober 2024 | 19:38 WIB

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang juga Ketua MPR RI, H. Ahmad Muzani, menghadiri acara konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati Pringsewu Riyanto Pamungkas dan Wakil Bupati Umi Laila (Riyanto-Umi). Acara tersebut digelar di Pringsewu Ranch and Resto (Princhsto), Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, pada Kamis (24/10).

Riyanto Pamungkas menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan Ahmad Muzani untuk hadir, meskipun di tengah kesibukan nasionalnya. "Kehadiran Pak Muzani tentu memberikan semangat besar bagi kami dan seluruh tim. Ini bukti nyata dukungan dari DPP Partai Gerindra untuk pemenangan di Pringsewu," ujar Riyanto.

"Kita harus bekerja keras dan bersatu. Pasangan Riyanto-Umi telah memiliki visi yang jelas untuk membawa Pringsewu lebih maju. Saya berharap semua kader Partai Gerindra dan simpatisan bisa berperan aktif untuk mendukung kemenangan ini.

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh politik lokal, kader Partai Gerindra, dan relawan pendukung pasangan Riyanto-Umi. Suasana penuh semangat dan optimisme mengiringi jalannya acara, yang diharapkan menjadi momentum penting dalam upaya meraih kemenangan pada Pilkada Pringsewu mendatang. 

Pasangan Riyanto-Umi dikenal dengan program pembangunan yang berfokus pada peningkatan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan pelayanan publik yang lebih baik. Dukungan dari partai-partai pengusung dan tokoh-tokoh nasional.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini