Prada Mar Yanuarda F Elang Meraih Juara di PORPROV Kalimantan timur

Paroha
Batalyon Infanteri 7 Marinir Kembali Sabet Juara Di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan timur Ke VII ,Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Atlet Muda Elang Ajabra Batalyon Infanteri 7 Marinir Prada Mar Yanuarda F Elang berhasil meraih juara di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan timur Ke VII yang diselenggarakan di Stadion Mini Olympic, Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Jumat (02/12/2022).

Tidak hanya satu juara yang diraih oleh Prada Mar Yanuarda F Elang akan tetapi berhasil meraih 2 juara sekaligus dalam kejuaraan Porpov Kaltim ke VII yaitu juara 2 lompat jauh putra dan juara 2 lari estafet 4x100m Mix.

Dalam Event Kejuaraan Porpov Kaltim ke VII ini diikut sebanyak 800 atlet handal dan terbaik dari seluruh Provinsi Kalimantan Timur. 

Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla, menyampaikan "Saya bangga atas keberhasilan dan Prestasi yang diraih oleh Prada Mar Yanuarda F Elang yang berhasil mengharumkan nama Batalyon Infanteri 7 Marinir di ajang Kejuaraan Porpov Kaltim ke VII".

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal pengalaman untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik. Dan menjadi contoh bagi Prajurit-prajurit muda lainnya." Ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network