Mudahkan Akses Jalan Warga, Pekon Tegal Sari Bangun Jalan Onderlagh

indra Siregar
Jalan onderlagh ini bisa memudahkan akses masyarakat Pekon Tegal Sari,Rabu,(26/07/2023).Foto iNewsPringSewu.id/Mujo

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id-Dibawah kepemimpinan Kepala Pekon (Kakon) Suharto Pekon Tegal Sari, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu terus melakukan pembenahan dari segala lini, khususnya Pembangunan Infrastruktur Jalan.

Kepala Pekon Tegal Sari Suharto melalui kasi Kesra Pamujo mengatakan, untuk memudahkan akses jalan masyarakat, pihaknya membangun jalan onderlagh di Jalan Manggis RT 006 s/d RT 005 RW 002 dengan panjang 309 meter dengan menggunakan anggaran dana desa (ADD) Tahap II Tahun 2023.

Pembangunan jalan onderlagh merupakan usulan masyarakat saat musyawarah ditingkat dusun.

“Alhamdulillah usulan masyarakat bisa kita realisasikan. Saya berharap jalan onderlagh ini bisa memudahkan akses transportasi masyarakat di wilayah pekon Tegalsari khususnya dusun 2 dalam rangka aktivitas sehari-hari. Karena sebelumnya masyarakat disini selalu mengeluh dikarekan jalan yang masih becek dan sangat licin untuk dilalui jika musim hujan tiba,” ujar Kasi Kesra Pamujo Kepada Wartawan PringsewuiNews.id,Rabu,(26/07/2033).

“Semua kegiatan ini bisa berjalan bukan karena saya sendiri, tapi ada campur tangan tim pelaksana kegiatan dan masyarakat. Harapanya, pembangunan jalan onderlagh ini bisa berfungsi dengan baik untuk kepentingan bersama.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network