Logo Network
Network

Babinsa dan Kapolres Pringsewu di Lokasi Tragedi Tersangkutnya Kafi di Gorong-Gorong

Hardi Suprapto
.
Minggu, 04 Februari 2024 | 22:23 WIB

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id - Babinsa Pelda Samijan bersama Kapolres Pringsewu AKBP Beny Prasetya turut hadir di lokasi tragis di Pekon Wonodadi RT 04, kecamatan Gadingrejo, kabupaten Pringsewu, di mana korban Kafi tersangkut di Minggu,(04/02/2024).

Menurut laporan, Kafi, balita berusia empat tahun, terbawa arus saat hujan deras sekitar pukul 16.00 WIB. Kondisinya ditemukan oleh masyarakat setempat saat gorong-gorong terlihat terbujur kaku.

"Saat hujan, ia meminta untuk mandi hujan. Sempat disangka diculik, namun diketahui tersangkut di gorong-gorong," ujar Babinsa Pekon Wonodadi, Pelda Samijan kepada wartawan iNews Pringsewu.

Keluarga korban beralamat di Desa Karangrejo, RT 11 RW 04, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran. Mereka bersama orang tuanya datang ke rumah Mbah Nya ketika peristiwa tragis itu terjadi.

Kedatangan Babinsa dan Kapolres Pringsewu ke lokasi menunjukkan keseriusan pihak berwenang dalam menangani kasus ini. Pihak kepolisian juga telah memulai penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti dan memastikan kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Mari kita doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini