get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Markas Kodim 0424 Tanggamus

Senin, 26 Februari 2024 | 15:02 WIB
header img
Kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Markas Kodim 0424 Tanggamus,Senin,(26/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus menyambut kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Markas Kodim 0424 Tanggamus,Senin,(26/02/2024).

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Kodim 0424 Tanggamus serta memastikan keamanan pasca-Pemilu 2024 di wilayah Lampung, terutama di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

Kapolres Pringsewu mengungkapkan bahwa kunjungan ini menandai komitmen bersama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca-Pemilu. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 0424 Tanggamus, atas kerjasama dan kolaborasi dalam memberikan pelayanan keamanan, terutama dalam pengamanan tahapan Pemilu 2024 yang berjalan aman, damai, dan kondusif.

AKBP Benny Prasetya berharap kolaborasi yang telah terjalin baik selama ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Pringsewu serta wilayah lainnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut