Antusiasme Pemudik Terhadap Layanan Dapur Lapangan Brimob

Paroha
Antusiasme Tinggi Pemudik: Dapur Lapangan Brimob Sambut Pemudik di Pelabuhan Bakauheni, Senin,(15/04/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Ratusan pemudik motor memasuki Dermaga 5 Pelabuhan Bakauheni dalam arus balik libur panjang. Mereka disusul oleh bus-bus yang mengikutinya dari belakang, menandai Hari ke-5 pasca-liburan. 

Di sisi lain, pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi di Dermaga 6 terlihat menunggu kedatangan kapal baru untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Sambil menunggu kapal sandar, para pengendara dan sopir berkumpul di dapur lapangan Brimob yang terletak di dekat Dermaga 4. Antusiasme pemudik terhadap layanan Dapur Lapangan Brimob Polda Lampung tampak tinggi, dengan layanan yang beroperasi hingga pukul 22.00 WIB. 

Pemudik diberikan makanan dan minuman gratis untuk menambah energi selama perjalanan mereka ke tujuan.

Salah satu pemudik, Sudin, warga Kalianda yang kembali ke Jakarta bersama keluarganya untuk bekerja, mengungkapkan kegembiraannya atas pembagian nasi gratis oleh Brimob kepada para pemudik.

"Kebetulan, saat jam makan siang, kami sekeluarga belum sempat makan dari perjalanan. 

Jadi, ini sangat membantu kami dan mengurangi biaya makan yang mahal di kapal," ujar Sudin. Dengan inisiatif seperti ini, pemudik dapat melanjutkan perjalanan mereka dengan lebih nyaman dan terbantu secara finansial.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network