Pergantian Kasat Reskrim serta Pejabat lain di Polres Pringsewu

Hardi Suprapto
Gelombang Perubahan di Polres Pringsewu: Lima Posisi Kepemimpinan Dirombak demi Peningkatan Kinerja, Selasa,(23/04/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

Dalam lini kepolisian daerah, AKP Safri Lubis yang meninggalkan posisi Kasat Samapta digantikan oleh AKP Ay Tobing, sebelumnya Kasubag Strajemen di Polres. Kasat Lantas diambil alih oleh Iptu Davit Pulner yang sebelumnya berada di Polres Lampung Barat, menggantikan AKP Khoirul Bahri yang kini menjadi Kasat Lantas Polres Tulang Bawang.

Jabatan Kasat Reskrim diserahkan kepada Iptu Muhammad Irfan Romadhon, sebelumnya Ps. Panit 1 Unit 2 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Lampung, menggantikan Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi yang bertugas baru di Polres Lampung Timur.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menekankan bahwa mutasi ini adalah proses biasa dalam Polri yang bertujuan untuk penyegaran organisasi dan pengembangan karier personel, sekaligus meningkatkan kinerja dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi mereka dan selamat kepada pejabat baru. Harapan kami, mereka dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik," ungkap AKBP Benny.

Upacara ini turut dihadiri oleh Wakapolres Pringsewu, para pejabat utama Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu, serta perwakilan dari berbagai fungsi kepolisian di daerah tersebut.

Editor : Indra Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network