Syamsurisal dan Rekan-rekan Diberi Mandat untuk Bentuk Pengurus IWO Pesawaran

Paroha
Syamsurisal dan Tim Diberi Mandat Bentuk Pengurus IWO Kabupaten Pesawaran, Minggu,(05/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id,-Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW-IWO) Provinsi Lampung telah memberikan mandat kepada Syamsurisal dan rekan-rekannya untuk membentuk pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Pesawaran.

Mandat ini, dikeluarkan pada 02 Mei 2024 dengan Nomor: 07.025/IWO-LPG/V/2024, merupakan langkah yang menunjukkan kepercayaan terhadap jurnalis di Kabupaten Pesawaran untuk segera membentuk kepengurusan IWO setempat.

Ketua IWO Provinsi Lampung, Edi Arsadad, mengatakan bahwa pemberian mandat ini diharapkan dapat segera ditindaklanjuti dengan menggelar musyawarah bersama dan membentuk pengurus baru di Kabupaten Pesawaran.

Syamsurisal, seorang wartawan dari Nuansalampung.co.id, menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan mandat tersebut dan berkomitmen untuk melakukan musyawarah bersama sesuai arahan dari Ketua Provinsi Lampung.

Sebelumnya, PD-IWO Kabupaten Pringsewu telah terbentuk dan Delta Ardiles dipilih secara aklamasi sebagai Ketua IWO Kabupaten Pringsewu. Saat ini, PD IWO sudah terbentuk di 12 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network