Dr. Fauzi Kembali: Langkah Penting Menuju Pemilihan Calon Bupati Pringsewu

Paroha
Pengembalian Berkas Calon Bupati Pringsewu ke PDIP: Dr. Fauzi Langkah Awal Persiapan Pemilihan dengan Dukungan Luas,Senin,(06/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-DR. H. Fauzi telah mengembalikan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu, menandai langkah pertama dalam persiapan pemilihan. 

Kedatangannya disambut oleh ketua dan pengurus DPC PDIP Pringsewu serta disertai oleh sejumlah pendukung, termasuk akademisi, petani, dan aktifis.

Ketua DPC PDIP Pringsewu, Palgunadi, menyatakan pentingnya pembentukan koalisi dengan partai lain, mengingat posisi PDIP Pringsewu yang berada di peringkat kedua dengan jumlah 13,5 persen. 

Fauzi juga mengakui perlunya komunikasi dan kerjasama dengan partai lain dalam upaya meraih kemenangan.

Fauzi menyampaikan harapannya bahwa kehadirannya akan memperkuat hubungan antara PDIP dan dirinya serta mempererat kebersamaan dalam membangun Pringsewu. 

Dia juga mengapresiasi semangat rekan-rekan yang ingin berjuang untuk kemajuan kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Fauzi dan timnya telah menjalin komunikasi dengan partai lain dalam rangka memperkuat koalisi dan mengajukan pendaftaran ke KPU. Dengan demikian, langkah Fauzi dalam mengembalikan berkas pendaftaran menjadi calon bupati Pringsewu merupakan awal yang penting dalam persiapan menuju pemilihan berikutnya.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network