Polsek Kedondong Polres Pesawaran Berhasil Amankan 2 Pria Remaja Pelaku Bobol Ruko

paroha
Polsek Kedondong Amankan 2 Remaja Pembobol Ruko, Foto istimewa

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id- Dalam Operasi Sikat Krakatau 2024, Polsek Kedondong Polres Pesawaran telah berhasil mengamankan dua pria remaja yang diduga terlibat dalam tindak pencurian dengan pemberatan (Curat) di sebuah ruko di Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran. 

Senin dini hari (6/5/2024), tim Tekab 308 Presisi Polsek Kedondong berhasil menangkap dan mengamankan pelaku inisial JFK (24) dan AR (12) di kediaman masing-masing.

Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, yang diwakili oleh Kapolsek Kedondong IPTU Dian Afrizal, S.H., MM., menyatakan keberhasilan dalam penangkapan pelaku curat tersebut. Berdasarkan informasi dan penyelidikan, kedua pelaku berhasil diamankan setelah mencoba membobol ruko milik korban RMN (27) pada Minggu sore (5/5/2024). Setelah berhasil membuka rolling door ruko, mereka menggasak beberapa barang berharga.

Menurut IPTU Dian, barang bukti yang diamankan termasuk seperangkat alat mesin giling dan berbagai perkakas lainnya. Saat ini, kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Kedondong untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network