Raden Farieq Iqbal Hoesein Mendaftar Sebagai Calon Wakil Bupati Pringsewu

Syaiful
Pengusaha Muda Merantau Siap 'Bersaing' di Pilkada Pringsewu 2024, Selasa,(07/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Syaifullah

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Raden Farieq Iqbal Hoesein, seorang pengusaha muda dengan latar belakang merantau dan sukses di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, kini siap memasuki dunia politik lokal dengan mendaftar sebagai calon wakil bupati Pringsewu untuk Pilkada 2024.

Raden, yang merupakan cucu dari pemilik Rumah Sakit Surya Asih Pringsewu, Bapak Markoni, didampingi oleh sejumlah rekan, saudara, dan kolega, menyatakan niatnya untuk berkontestasi dalam pendaftaran di Kantor DPD PAN dan DPC Partai Demokrat Pringsewu pada Selasa (07/05/2024).

"Saya daftar dan ambil posisi sebagai wakil bupati, karena saya menyadari akan batasan yang saya miliki. Namun, bukan berarti dengan posisi itu, kita tidak bisa berbuat apa-apa kedepannya," ucapnya dengan keyakinan.

Meski memiliki latar belakang merantau dan berbisnis di luar Pringsewu, Raden mengaku tidak melupakan akar budaya dan wilayah tempat keluarganya berasal. 

Menurutnya, keluarganya telah lama menetap dan berkontribusi di Pringsewu, sehingga dia merasa terikat dan memiliki tanggung jawab untuk memajukan daerah tersebut.

Dengan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, Raden, yang juga merupakan kader dari Partai Demokrat di Kabupaten Bogor, bertekad untuk menerapkan konsep pembangunan yang efektif dan berkelanjutan di Pringsewu.

"Saya ingin bangun Pringsewu kedepan sebagai kabupaten terbaik di tingkat nasional," ucap Raden dengan penuh semangat.

Raden juga menekankan kesiapannya untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan siapa saja, terutama bila mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari PAN dan Partai Demokrat Pringsewu sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Pringsewu 2024 mendatang.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network