Pertemuan Pengurus Partai Demokrat Pringsewu dengan Bakal Calon Bupati Fauzi

Rahmad
Pengurus Partai Demokrat Pringsewu bersama Dr. Fauzi mengadakan pertemuan strategis di kediamannya, membahas persiapan Pilkada 2024 dan menggalang dukungan penuh untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu,Foto:iNewsPringsewu.id/Istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Pengurus Partai Demokrat Pringsewu mengadakan pertemuan dan diskusi dengan salah satu bakal calon Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi, di kediamannya di Pringsewu Barat,Kecamatan Pringsewu,Kabupaten Pringsewu,Selasa,(25/06/2024).

Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari partai, termasuk Wakil Ketua DPC, Wakil Direktur DPC, Wakil Sekretaris DPC, Ketua Bapilu DPC, Ketua BPOKK, serta Ketua DPAC se-Kabupaten Pringsewu beserta jajaran pengurus lainnya dan calon legislatif Partai Demokrat.

Sugeng Ariyanto, seorang kader Demokrat Pringsewu, menyatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, melakukan konsolidasi, dan menjaring aspirasi dari kader pengurus partai. Menurut Sugeng, pihaknya ingin mengetahui keseriusan Dr. Fauzi dalam pencalonannya sebagai Bupati Pringsewu pada Pilkada mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Fauzi mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa bangganya atas silaturahmi yang diadakan oleh rekan-rekan Demokrat Pringsewu. Ia juga menyampaikan harapannya agar mendapatkan doa dan dukungan penuh dari seluruh jajaran pengurus partai.

Dr. Fauzi menjelaskan bahwa keseriusannya dalam mengikuti penjaringan bakal calon bupati ditunjukkan dengan mengikuti serangkaian tes di beberapa partai politik lainnya yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Ia juga mengutarakan bahwa sejumlah pekerjaan rumah selama menjabat sebagai Wakil Bupati Pringsewu belum terselesaikan, sehingga ia memutuskan untuk maju sebagai Bupati Pringsewu pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dalam Sambutannya Dr. Fauzi meminta doa dan dukungan dari semua kader Demokrat yang hadir agar bersama-sama dapat mensejahterakan masyarakat KabupatenPringsewu.

 

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network