Resmi Ditunjuk PDIP: Nanda Indira dan Antonius M. Ali Siap Bertarung di Pilkada Pesawaran 2024

Rahmad
Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali menerima surat tugas dari Ketua DPD PDIP Lampung, Sutono, sebagai Bacabup dan Bacawabup Pesawaran untuk Pilkada 2024.Foto Instagram Nanda Indira

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id- Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali telah resmi ditunjuk sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pesawaran oleh PDIP untuk Pilkada 2024. Penyerahan surat tugas dilakukan oleh Ketua DPD PDIP Lampung, Sutono, pada Jumat (26/7), menandai langkah awal mereka dalam kontestasi politik yang akan datang.

Nanda Indira, yang juga merupakan istri dari Bupati Pesawaran, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk menjadikan suara masyarakat sebagai prioritas. Ia meminta dukungan dan doa dari masyarakat Pesawaran agar proses menuju pemilihan pada 27 November 2024 berjalan lancar. "Kami akan berupaya keras untuk memastikan kemenangan di Pilkada dan berkomitmen kepada partai koalisi," ujarnya.

Sementara itu, Antonius M. Ali yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, menegaskan tekadnya untuk bersama Nanda membangun Pesawaran dan mengajak seluruh pihak untuk bersatu demi mencapai tujuan bersama. Ia menyoroti pentingnya dukungan dari partai politik lain untuk mewujudkan visi dan misi mereka. "Kami menyadari bahwa keberhasilan tidak dapat dicapai sendiri. Oleh karena itu, kami terus melakukan komunikasi dengan berbagai partai untuk memperkuat dukungan," kata Antonius.

Dengan penetapan ini, Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali siap menghadapi tantangan Pilkada 2024 dan berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Pesawaran.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network