FMPB Bersatu Siap Menangkan Nanda-Antonius di Pilkada Pesawaran 2024, Didukung 11 Partai

Paroha
Ketua Umum FMPB, Mursalin MS, bersama Ketua Harian Sumarah, siap memimpin gerakan memenangkan pasangan Nanda-Antonius di Pilkada Pesawaran 2024.Senin,(09/09/2024). Foto istimewa

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nanda Indira Bastian dan Antonius Muhammad Ali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesawaran yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP FMPB, Mursalin, MS, dalam pernyataan resmi di kantor sekretariat FMPB, yang berlokasi di Jl. Raya Kedondong, Desa Suka Marga, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, pada Senin (09/09/2024).

“Kami, keluarga besar FMPB, siap memenangkan Ibu Nanda dan Pak Antonius agar dapat melanjutkan kepemimpinan Bupati Dendi Ramadhona. Program-program yang telah berjalan perlu diteruskan dan dikembangkan,” ujar Mursalin.

Menurut Mursalin, FMPB yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat berpengalaman, termasuk pimpinan organisasi masyarakat (ormas), lembaga swadaya masyarakat (LSM), pimpinan media, dan wartawan, akan bekerja keras untuk meraih kemenangan bagi pasangan tersebut.

“Kami memiliki 15 ormas dan LSM yang tergabung dalam FMPB, serta dukungan dari 58 media, baik media online, cetak, maupun televisi streaming. Dengan kekuatan ini, kami yakin dapat mengantarkan Ibu Nanda dan Pak Antonius menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2024-2029,” lanjutnya, didampingi Ketua Harian FMPB, Sumarah.

Sumarah, yang juga merupakan Ketua Lembaga Investigasi dan Pengawasan Aset Negara Republik Indonesia (LIPAN RI) Kabupaten Pesawaran, menegaskan bahwa ia dan lembaganya akan sepenuhnya mengikuti arahan dari Ketua FMPB.

“Keputusan yang diambil oleh Pak Mursalin sebagai Ketua Umum akan kami patuhi. Kami siap berjuang bersama rekan-rekan lembaga dan media lainnya yang tergabung dalam FMPB untuk memenangkan Ibu Nanda dan Pak Antonius,” ujarnya.

Pasangan calon Nanda Indira Bastian dan Antonius Muhammad Ali mendapatkan dukungan dari 11 partai politik, antara lain Gerindra, Nasdem, PKS, PKB, PAN, PDIP, Perindo, PKN, Hanura, Garuda, dan PBB.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network