Nanda-Antonius Kukuhkan Tim Pemenangan Pilkada 2024: Siap Hadapi Isu dan Tantangan

Paroha
Nanda Indira dan Antonius bersama tim pemenangan Koalisi Untuk Rakyat usai pengukuhan, siap melangkah menuju Pilkada Pesawaran 2024 dengan semangat dan solidaritas.Foto Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira dan Antonius, secara resmi mengumumkan dan mengukuhkan struktur lengkap tim pemenangan mereka untuk Pilkada Pesawaran periode 2024-2029. 

Tim pemenangan ini dipimpin oleh M. Nasir, S.I.Kom, M.M, berdasarkan Surat Keputusan Nomor 01/SK/KUR/PSWR/IX/2024.

Pengumuman ini disampaikan pada acara yang digelar di Sekretariat Pemenangan KUR, Desa Negeri Sakti, Gedong Tataan, Minggu (15/9/2024). M. Nasir mengajak seluruh tim koalisi untuk bersatu dan meningkatkan kepercayaan demi meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang. "Saya mengajak seluruh tim pemenangan untuk tetap solid dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Nanda-Anton," ujarnya.

Dalam acara pengukuhan tersebut, hadir seluruh kader partai pendukung, termasuk PDIP, Gerindra, Nasdem, PKB, PAN, PKS, Perindo, Hanura, PBB, Garuda, PKN, dan Prima.

Nanda Indira, di hadapan tim pemenangan Koalisi Untuk Rakyat, menanggapi berbagai isu yang beredar menjelang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati. "Banyak isu yang disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama terkait agama dan tuduhan bahwa wanita tidak bisa menjadi pemimpin. Namun, kami tidak ingin menanggapi lebih jauh dan fokus untuk bekerja demi kesejahteraan masyarakat," jelas Nanda.

Pasangan Nanda-Antonius menekankan pentingnya menjaga kepercayaan dalam koalisi besar ini agar tetap kokoh dan tidak mudah terpecah. "Yang terpenting saat ini adalah kita harus menguatkan kepercayaan satu sama lain agar koalisi ini bisa melahirkan hasil terbaik," tambah Nanda.

 

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network