Dukungan Mengalir Deras, Arisandi-Supriyanto Dijagokan Pimpin Pesawaran di Tengah Perayaan Maulid

M.iwansyah
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, H. Aries Sandi DP dan H. Supriyanto, bersama masyarakat Way Ratai dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengajak seluruh lapisan masyarakat meneladani akhlak mulia Rasulullah.Foto .M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id – Ribuan warga Kecamatan Way Ratai berkumpul merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah, di Desa Pesawaran Indah, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, pada Senin (16/9/24).

Acara yang berlangsung dengan tema "Teladani Akhlak Baginda Nabi" tersebut dihadiri oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Aries Sandi DP, SH, MH dan H. Supriyanto, SP, MM.

Dalam sambutannya, Supriyanto mengajak masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi dalam menyebarkan kebaikan dan kedamaian. 

"Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan dan kedamaian bagi sesama," ujarnya.

Supriyanto juga menekankan pentingnya saling mendoakan dan terus meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. 

"Semoga hari besar ini menjadi momentum bagi kita semua untuk mengemban kemuliaan Rasulullah," tambahnya. Ia berharap masyarakat dapat memperkuat iman dan ketakwaan serta meneladani akhlak Nabi dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua panitia acara, Bambang Suheri, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran pasangan calon tersebut. "Nasihat dan amanah yang disampaikan oleh pasangan Aries Sandi dan Supriyanto sangat berharga bagi kami untuk terus menjalani kehidupan sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW," kata Bambang.

Di tengah acara, dukungan untuk pasangan Aries Sandi dan Supriyanto sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran semakin mengalir dari masyarakat. Mereka menilai pasangan ini sebagai calon ideal yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik. 

"Saya yakin pasangan Aries Sandi dan Supriyanto mampu membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi. Kami merasakan betul bagaimana Pesawaran berjaya saat dipimpin oleh Pak Aries Sandi beberapa tahun lalu," ujar salah satu warga yang hadir.

Dukungan masyarakat yang kuat ini menunjukkan optimisme terhadap kepemimpinan Aries Sandi dan Supriyanto dalam mengembalikan kejayaan Kabupaten Pesawaran.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network