Ketua Golkar pesawaran,ajak masyarakat menangkan pasangan Arisandi dan Supriyanto di pilbup 2024

M.iwansyah
Ketua Golkar Pesawaran Serukan Kemenangan Arisandi-Supriyanto: Siap Bawa Perubahan di Pilkada 2024,Foto: M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak, mengajak masyarakat untuk mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Arisandi Dharma Putra dan Supriyanto (Asri), pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024. Seruan ini disampaikan Yusak dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Arisandi-Supriyanto di Kecamatan Way Khilau dan Way Lima, Sabtu (21/9).

Dalam sambutannya, Yusak menegaskan pentingnya peran tim pemenangan yang baru dilantik untuk menyosialisasikan visi, misi, serta program unggulan pasangan Asri kepada seluruh lapisan masyarakat. Ia berharap agar tim pemenangan dapat bekerja keras untuk memenangkan pasangan Arisandi-Supriyanto demi mewujudkan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Pesawaran.

"Mulai hari ini, Tim Pemenangan bertanggung jawab untuk menyampaikan visi, misi, dan program calon bupati dan wakil bupati kita kepada masyarakat. Kita harus ajak keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar untuk mendukung dan memilih pasangan Asri pada Pilkada 27 November 2024," ujar Yusak.

Kecamatan Way Khilau, yang memiliki sepuluh desa, turut menghadirkan sekitar 400 orang dalam acara tersebut. Yusak menekankan pentingnya peran setiap anggota tim untuk menyosialisasikan pasangan Asri di lingkungannya masing-masing.

"Setiap dari kita di sini memegang tanggung jawab besar. Mari kita bekerja keras untuk memastikan program dan visi-misi pasangan Asri diterima oleh seluruh lapisan masyarakat," tambahnya.

Yusak, yang juga merupakan anggota DPRD Pesawaran, mengajak seluruh tim pemenangan untuk terus menyebarkan pesan dukungan kepada keluarga dan masyarakat. Ia optimis kemenangan pasangan Arisandi-Supriyanto akan membawa perubahan positif dan pembangunan yang lebih baik bagi Kabupaten Pesawaran.

"Sepulang dari pengukuhan ini, ajak semua orang yang kita kenal, mulai dari saudara, tetangga, hingga teman, untuk memilih pasangan Asri. Kita ingin perubahan yang nyata untuk Pesawaran," pungkasnya.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network