Relawan Pendekar Pesawaran Solid Dukung Nanda-Antonius Menuju Pilkada 2024

Paroha
Relawan Pendekar Pesawaran: Bersatu Menangkan Nanda-Antonius di Pilkada 2024, Foto: Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id – Tim Pemenangan pasangan calon Nanda-Antonius menggelar konsolidasi dengan puluhan pesilat yang tergabung dalam Relawan Pendekar Pesawaran. Para pesilat dari sebelas kecamatan ini berkomitmen mendukung program CAKEP (Cerdas, Amanah, Kreatif, Efisien, Progresif) yang diusung oleh pasangan tersebut dalam Pilkada Pesawaran 2024.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR), M. Nasir, menyatakan bahwa pertemuan ini menunjukkan dukungan kuat untuk pasangan Nanda-Antonius menjelang Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024. 

“Ini memberikan angin segar bagi tim pemenangan dan membuktikan banyaknya dukungan untuk pasangan Nanda-Antonius,” ujar Nasir usai rapat konsolidasi di Sekretariat NasDem Pesawaran, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Kamis (26/9/2024).

Nasir menjelaskan bahwa para relawan tidak hanya akan mendukung program CAKEP, tetapi juga akan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama proses kampanye hingga hari pemungutan suara. 

"Selain mendukung program CAKEP, para pesilat ini juga siap menjaga kamtibmas selama pelaksanaan kampanye hingga pencoblosan nantinya," jelasnya.

Nasir menambahkan, menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab semua pihak yang terlibat dalam Pilkada, termasuk kelompok relawan. Ia optimis bahwa Relawan Pendekar Pesawaran yang terdiri dari sekitar 10 ribu pendekar yang berdomisili di Pesawaran akan berkomitmen untuk menyosialisasikan program CAKEP kepada masyarakat.

"Kami yakin bahwa para pesilat yang tergabung dalam tim relawan akan berperan aktif dalam menyampaikan program CAKEP ini ke seluruh lapisan masyarakat," pungkas Nasir.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network