Aries Shandi dan Supriyanto Janji Bangun GOR, Santunan Rp 1,5 Juta Bagi Warga Meninggal

M.iwansyah
Calon Bupati Pesawaran Aries Shandi Dharma Putra dan Calon Wakil Bupati Supriyanto saat mengukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Tegineneng,Foto: iNewsPringsewu.id/M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id – Calon Bupati Pesawaran, Aries Shandi Dharma Putra, bersama Calon Wakil Bupati, Supriyanto, terus memperkuat barisan pendukungnya menjelang Pilkada 2024. Pada Jumat (27/09/2024), tim pemenangan di Kecamatan Tegineneng resmi dikukuhkan, mengusung slogan *Asri*, yang menjadi simbol harapan bagi masyarakat Pesawaran.

Dalam sambutannya di hadapan para pendukung yang berkumpul di Lapangan Trisnowidodo, Supriyanto menegaskan bahwa tujuan pencalonannya bersama Aries Shandi bukan sekadar untuk kemenangan pribadi, melainkan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga Pesawaran.

“Pemenangan ini bukan hanya untuk kami, tetapi kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran. Jika kita semua bersih dari kotoran hati, masyarakat akan hidup lebih tenang,” ujar Supriyanto di hadapan ratusan pendukung.

Supriyanto juga menekankan pentingnya memiliki pemimpin yang bersih dan amanah dalam menjalankan tugas, khususnya dalam hal kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, jika pemimpin memiliki hati yang bersih, kebijakan-kebijakan yang diambil, seperti pembayaran honor bagi guru ngaji dan lainnya, akan berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Kalau pemimpin hatinya bersih, honor tidak akan ditahan, termasuk untuk guru ngaji dan pihak lainnya,” lanjut Supriyanto.

Lebih lanjut, Supriyanto mengingatkan bahwa program-program yang sempat direncanakan pada masa kepemimpinan Aries Shandi sebelumnya akan kembali dilanjutkan jika mereka terpilih. Salah satunya adalah pembangunan Gedung Olahraga (GOR) yang sebelumnya sempat tertunda.

“Ketika Bapak Aries Shandi menjabat sebagai Bupati, ada usulan untuk membangun Polres Pesawaran dan GOR. Saat itu Polres sudah terwujud, namun pembangunan GOR tertunda. Insya Allah, jika kami terpilih, mimpi yang tertunda itu akan kami wujudkan,” tambahnya.

Selain fokus pada pembangunan infrastruktur, Supriyanto juga menyoroti pentingnya kesejahteraan masyarakat. Ia berjanji untuk memberikan santunan bagi keluarga yang mengalami musibah.

“Kami akan memberikan santunan sebesar Rp 1,5 juta kepada masyarakat Pesawaran yang meninggal dunia, serta memastikan pembayaran siltap bagi aparatur desa dilakukan tepat waktu tanpa penundaan,” tutup Supriyanto. 

Pengukuhan tim pemenangan ini menandai langkah strategis Aries Shandi dan Supriyanto dalam upaya memenangkan hati masyarakat menjelang Pilkada 2024. Tim pemenangan *Asri* diharapkan mampu bekerja secara maksimal untuk menyampaikan visi dan misi pasangan calon ini kepada seluruh warga Pesawaran.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network