Aries Sandi DP Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Tempel Rejo, Paparkan Program Unggulan

M.iwansyah
Aries Sandi DP sapa warga Desa Tempel Rejo saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.Foto iNewsPringsewu.id/M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id– Calon Bupati Pesawaran nomor urut 1, Aries Sandi Darma Putra, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Arrahman, Dusun Tempel Sari, Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong.

Kehadiran Aries Sandi disambut antusias oleh masyarakat setempat yang hadir dalam peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Dalam acara tersebut, Aries Sandi tidak hanya menyapa masyarakat tetapi juga memberikan tali asih atau santunan kepada keluarga warga yang baru saja meninggal dunia di sekitar lokasi acara. "Kebetulan ada warga di sini yang keluarganya terkena musibah meninggal dunia, jadi saya secara pribadi memberikan tali asih. Ini juga merupakan salah satu program saya dan Mas Supriyanto jika kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, yaitu program santunan kematian," ujar Aries Sandi.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Aries Sandi bersama pasangannya, Supriyanto, yang dikenal dengan sebutan ASRI, berjanji akan mengaktifkan kembali pengajian Majelis Ta'lim Ar-Royan yang memiliki lebih dari 54.000 anggota. Selain itu, ia juga menargetkan perbaikan infrastruktur jalan di seluruh desa di Kabupaten Pesawaran dalam dua tahun kepemimpinannya.

"Dalam program saya, kami akan mengaktifkan kembali Majelis Ta'lim Ar-Royan minimal dua bulan sekali, dan menghadirkan ustadzah dari Jakarta untuk memberikan ceramah di Masjid Islamic Center. Kami juga berkomitmen, dalam dua tahun kepemimpinan kami nanti, jalan di desa-desa akan mulus," tegas Aries Sandi.

Selain itu, Aries Sandi mengungkapkan program-program lainnya yang diusung oleh pasangan ASRI, seperti peningkatan fasilitas kesehatan serta kesejahteraan untuk guru ngaji, marbot, dan penjaga makam. Ia juga berjanji akan menyediakan 50 unit tiang listrik beserta lampu setiap tahunnya, memberikan BPJS Kesehatan gratis, serta bantuan uang listrik sebesar Rp200 ribu setiap bulan untuk para lansia. 

"Saya juga akan berusaha membuka akses untuk 45.000 BPJS Kesehatan warga Kabupaten Pesawaran yang saat ini terblokir," tambahnya.

Sementara itu, Surya Darma, salah satu tokoh masyarakat Desa Tempel Rejo, menyatakan dukungannya terhadap pasangan Aries Sandi dan Supriyanto. "Insya Allah, kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan Aries Sandi-Supriyanto. Kami optimis dapat meraih minimal 60 persen suara, karena kami yakin beliau akan menjadi Bupati Pesawaran," ujarnya.

Acara ini menjadi ajang penting bagi Aries Sandi DP dan Supriyanto untuk memperkenalkan visi misi mereka, serta mempererat hubungan dengan masyarakat Desa Tempel Rejo. 

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network