Lomba Masak Master Chef Ndeso Warnai Peringatan HUT Ke-79 TNI

Paroha
Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Lampung, Ny. Revina Haru Prabowo, bersama perwakilan ibu Persit Koramil Sukoharjo, menyaksikan semangat peserta lomba masak *Master Chef Ndeso* Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, Satgas Monumen Gajah Mada berkolaborasi dengan Persit Denpom II/3 Lampung dan Koramil 429-09 Sukoharjo mengadakan acara lomba memasak "Master Chef Ndeso" pada Jumat (4/10) sore. Acara ini berlangsung di depan Gereja Kerasulan Baru, Pekon Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Lomba memasak ini diikuti oleh tiga peserta yang diberi waktu 90 menit untuk menyiapkan hidangan berbahan dasar ayam. Acara yang penuh semangat ini turut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Lampung, Ny. Revina Haru Prabowo, serta perwakilan ibu-ibu Persit dari Koramil Sukoharjo.

"Ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam memeriahkan HUT ke-79 TNI, sekaligus mempererat kebersamaan melalui kegiatan yang kreatif dan menyenangkan," ujar Ny. Revina Haru Prabowo.

Acara ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI yang genap berusia 79 tahun pada tanggal 5 Oktober ini. Lomba memasak ini tidak hanya menonjolkan keahlian memasak para peserta, tetapi juga memperlihatkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang menjadi ciri khas TNI dan Persit. 

Lomba tersebut diharapkan dapat terus mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat, khususnya di wilayah Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network