Pengukuhan Tim Pemenangan Nanda Anton di Kecamatan Gedong tataan

M.iwansyah
Calon Bupati Pesawaran nomor urut dua, Nanda Anton, bersama tim pemenangan dan para pendukung dari berbagai partai koalisi, berfoto bersama usai acara pengukuhan tim pemenangan, Minggu, Foto iNewsPringsewu.id/M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id– Dalam suasana penuh semangat, acara pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Gedong Tataan dengan tema "Koalisi Untuk Rakyat" sukses digelar pada Minggu, 6 Oktober 2024, di Kolam Renang Pesawaran City, milik Mursalin MS. Acara ini dihadiri oleh calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua, Nanda Anton, didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, M. Nasir, serta Sekretaris, dalam persiapan menghadapi Pilkada Pesawaran 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Rico Julian dari Partai Gerindra, bersama sejumlah anggota dewan dari partai-partai koalisi. Di antaranya Devita Sahara dari PKB, Evi Susina dari Gerindra, Maya dari Nasdem, Atut dari PKS, Ari dari PAN, serta Aryaguna dari PDIP. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan solid dari partai pengusung Nanda Anton, yang terdiri dari PDIP, Nasdem, Gerindra, PKB, PAN, PKS, PKN, Partai Garuda, Hanura, dan Perindo.

Mursalin MS, pemilik lokasi acara, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pengukuhan tersebut dan memberikan selamat kepada Rico Julian atas pengangkatannya sebagai Ketua DPRD Pesawaran. "Kami senantiasa membuka diri untuk menerima saran dan masukan dari masyarakat, terutama di Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini," ujar Mursalin.

Acara dimulai dengan pengibaran semangat nasionalisme melalui menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti oleh seluruh peserta dan tim pemenangan. Selanjutnya, M. Nasir membacakan Surat Keputusan (SK) pengukuhan tim pemenangan, diikuti dengan pembacaan janji oleh seluruh anggota tim.

Sambutan penuh semangat disampaikan oleh Aryaguna dari PDIP, sebelum dilanjutkan dengan pidato politik kampanye oleh Nanda Anton dan calon wakilnya. Dalam pidatonya, Nanda memaparkan visi dan misi mereka, seraya menyerukan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan pada Pilkada Pesawaran 2024. “Jangan lupa, pada tanggal 27 November 2024, coblos nomor urut dua, Nanda Anton,” ujarnya dengan antusias.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari 19 desa di Kecamatan Gedong Tataan dan berlangsung dengan meriah, disertai dukungan penuh dari para pendukung Nanda Anton. Mereka optimis bahwa dengan kerja keras dan solidaritas, kemenangan nomor urut dua dalam Pilkada Pesawaran akan tercapai.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network