Pemerintah Pekon Lugusari Tingkatkan Pelayanan untuk Warga

Agus
Suasana pelayanan masyarakat di Kantor Pekon Lugusari yang dibuka setiap hari kerja Foto:iNewsPringsewu.id/Dok Pekon Lugusari

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id– Pemerintah Pekon Lugusari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini terlihat dari rutinitas pelayanan publik yang berlangsung di kantor pekon pada hari kerja, mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Pelayanan masyarakat di Kantor Pekon Lugusari pada Senin (2/6/2025) berjalan lancar dengan kehadiran aparatur pekon yang sigap melayani berbagai keperluan administrasi warga.

Penjabat (Pj) Kepala Pekon Lugusari, Adi Sutrisno, melalui Kasi Pelayanan, Amri Muzamil, menyampaikan bahwa kantor pekon siap melayani warga setiap hari kerja tanpa terkecuali.

“Setiap hari kerja, kami membuka pelayanan mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Masyarakat bisa datang untuk mengurus berbagai kebutuhan administrasi seperti Pengantar ijin keramaian, keterangan tidak mampu, surat jual beli tanah,hibah,waris serta Surat pengantar nikah/ NA ,Maupun keperluan lainnya,” ujar Amri Muzamil.

Ia menambahkan bahwa pelayanan yang maksimal merupakan bagian dari upaya pemerintah pekon untuk membangun kepercayaan dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dengan adanya pelayanan yang terjadwal dan jelas, diharapkan warga semakin mudah dalam mengakses layanan pemerintahan pekon dan ikut serta dalam pembangunan wilayah.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network