get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Ganja,Jojo Ditangkap Polisi di Pringsewu

Bawaslu Pringsewu Audensi Dengan PJ. Bupati Kabupaten Pringsewu

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:34 WIB
header img
memperkenalkan lembaga Bawaslu Kabupaten Pringsewu kepada PJ.Bupati Pringsewu yang baru dilantik 22 Mei 2022. Foto(FajarFalevi)

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id--Dalam rangka persiapan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Pringsewu adakan Audiensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu terkait persiapan pengawasan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. 

Kegiatan tersebut, berlangsung di ruang kerja Pj. Bupati Kabupaten Pringsewu Adi Erlansyah dan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Pringsewu M.Fathul Arifin , Anggota Bawaslu Pringsewu Fajar Fakhlevi, Koordinator Sekretariat Bawaslu Pringsewu M.Samsir beserta Staf, Sukarman Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pringsewu , Hipni (Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik)

Pada pertemuan tersebut Bawaslu Kabupaten Pringsewu menyampaikan maksud dan tujuan audiensi dalam rangka persiapan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang, maka diperlukan persiapan lebih dini agar pemilihan tersebut berjalan dengan lancar. Selain itu Bawaslu Pringsewu melakukan silahturahmi dan memperkenalkan lembaga Bawaslu Kabupaten Pringsewu kepada PJ.Bupati Pringsewu yang baru dilantik 22 Mei 2022.

Ketua Bawaslu Pringsewu Arifin menyampaikan terimakasih kepada Pj. Bupati yang telah memberikan waktu kepada Bawaslu Pringsewu untuk audiensi, Arifin mengatakan dalam melaksanakan tugasnya Bawaslu tentu mengharapkan peran serta pemerintah tanpa dukungan pemerintah tentu Bawaslu tidak bisa maksimal dalam melakukan pengawasan pemilu kedepan. 

Dalam kesempatan tersebut, PJ.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyambut baik audiensi, dengan tujuan untuk menyikapi situasi penyelenggaraan Pemilu & Pilkada serentak mendatang.

Adi Erlansyah, mengungkapkan menjelang Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang dirinya berharap agar bawaslu dapat bekerjasama menjalin komunikasi yang baik terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu agar terciptanya keadaan Pemilu dan Pilkada yang berjalan kondusif, aman dan lancar. Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu akan memfasilitasi dan mendukung penuh dalam mengawal pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut