get app
inews
Aa Read Next : Remaja 15 Tahun Diamankan atas Dugaan Persetubuhan dan Pencabulan di Pringsewu

Ratusan Warga Podosari Ikuti Vaksin Covid 19 Yang di Selenggarakan BINDA Lampung

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:37 WIB
header img
Turut Hadir sebagai nakes dari BiN : Ibu Irma braseller,Ragil Ramadhan, Vina Firda Annisa Amd.keb, Yudistira Adi Nugraha , Elva Yuli dari Satlpo PP, Dan segenap Tim satgas covid 19 Pringsewu.inews.id/Foto,Lutfi(23-06-2022)

PRINGSEWU,inewsPringsewu.id--Sebanyak 119 Warga Pekon Podosari mengikuti Vaksin yg diselenggarakan oleh BIN Dengan jumlah 10 orang nakes, warga nampak antusias mengikut vaksin tersebut , ada 14 orang vaksin pertama, 20 orang vaksin ke dua dan 85 orang vaksin ke 3.

Dalam kegiatan tersebut merupakan syarat bagi penerima Bantuan Langsung Tunai

Bagi yang tidak terkendala dengan kesehatan nya maka wajib mengikuti program pemerintah yaitu vaksin covid 19. Ungkap Bapak Rasmin selaku kepala Pekon Podosari,

Kami berharap di akhir bln Juni ini Semua Masyarakat Sudah Vaksin Sampai Ke Tiga Kali.

Turut Hadir sebagai nakes dari BiN ,bu Irma braseller,Ragil Ramadhan, Vina Firda Annisa Amd.keb, Yudistira Adi Nugraha , Elva Yuli dari Satlpo PP, Dan segenap Tim satgas covid 19 Pringsewu.

Agung Warga pekon Podosari menyampaikan Saya senang dgn adanya kegiatan ini terimakasih yg sebanyak banyaknya untuk penyelenggara dan semoga kita terbebas dari segala penyakit ucap salah satu warga yg enggan disebutkan namanya dan sebagai peserta vaksin, Tutupnya”

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Lampung bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung hingga Kabupaten/Kota serta Puskesmas – Puskesmas di daerah menggencarkan vaksinasi serentak di semua Kabupaten dan Kota Provinsi Lampung. Vaksinasi menyasar semua kategori usia masyarakat meliputi anak 6 – 11 Tahun, remaja, dewasa dan lansia. Sementara, saat ini telah muncul varian baru yakni Omicron BA.4 dan BA.5. Binda Lampung berupaya mencegah penyebaran varian baru Coid – 19 tersebut. 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut