get app
inews
Aa
Read Next : Hotman Paris Temukan Fakta Kasus Perkosaan terhadap Anak di Lampung

Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri di Pringsewu

Senin, 27 Juni 2022 | 13:21 WIB
header img
Anjangsana Kerumah Para Purnawirawan dan Warakawuri Polri. Senin,Foto Humas Polres Pringsewu (27-06-2022)

PRINGSEWU,iNewsPringswu.id-Jelang HUT Bhayangkara ke 76, keluarga besar Polres Pringsewu, Lampung melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke kediaman purnawirawan dan Warakawuri Polri, Senin (27/06/2022). 

Anjangsana di pimpin Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio dengan diampingi sejumlah Pejabat Utama dan personil Polres Pringsewu.

Jelang HUT Korp Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli nanti, jajaran kepolisian melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya anjangsana kerumah para purnawirawan dan warakawuri Polri. 

Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, atas jasa-jasa purnawirawan Polri yang telah mengabdi pada Institusi Polri.

Keluarga besar Polres Pringsewu meminta dukungan dan doa kepada Para Purnawirawan Polri, agar seluruh personil Pringsewu selalu amanah dalam melaksanakan tugas.

Serta meningkatkan silaturahmi serta mendoakan keluarga para purnawirawan dan warakawuri Polri selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keridhoan Allah SWT,” kata wakapolres.

Memberikan sejumlah bingkisan sebagai bentuk perhatian dan rasa terimakasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan bagi institusi Polri.

Purnawirawan Polri AKP (Purn) M Sukur mengatakan senang dan bangga bahwa sampai saat ini Polri masih menjadi salah satu lembaga yang paling dipercaya masyarakat. Ia berharap hal itu bisa dipertahankan dan sebisa mungkin ditingkatkan 

kami akan terus mendukung dan mendokan semoga Polri terus maju dan semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut