get app
inews
Aa Read Next : Syamsurisal dan Rekan-rekan Diberi Mandat untuk Bentuk Pengurus IWO Pesawaran

Rudi Tewas Mengapung Terjatuh di Dermaga Tiga Ketapang

Senin, 27 Juni 2022 | 22:37 WIB
header img
Diduga karena tidak bisa berenang Rudi (38), tenggelam di Dermaga Tiga, Dusun Ketapang Barat, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Foto Arul (Minggu 26 Juni 2022)

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Warga Dusun Ketapang Barat, RT/RW. 001/001, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan itu ditemukan mengapung sekitar pukul 05.45 WIB, Senin 27 Juni 2022. 

Diduga karena tidak bisa berenang Rudi (38), tenggelam di Dermaga Tiga, Dusun Ketapang Barat, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Minggu 26 Juni 2022.

Kapolsek Padang Cermin Iptu Apri Sampanuju mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu 26 Juni 2022, Rudi pergi mencari barang rongsok di sekitar Dermaga Tiga Ketapang,hingga pukul 18.00 WIB, Rudi tidak juga kembalai ke rumah.

"Korban sejak kecil mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. Pernah terjatuh ke laut Dermaga Tiga Ketapang. Tetapi masih dapat diselamatkan warga," kata Iptu Apri Sampanuju, Senin 27 Juni 2022.

Iptu Apri Sampanuju menuturkan, Riyanto, orang tua Rudi langsung melakukan pencarian,hingga Senin malam, Rudi belum juga ditemukan.

Rudi kemudian ditemukan oleh seorang warga yang sedang bermain di Dermaga Tiga Ketapang. Ia melihat tubuh Rudi sudah mengapung.

keterangan orang tua korban, memang korban biasa mencari barang rongsok di Dermaga. Ia tidak bisa berenang dan mengalami gangguan kejiwaan.

hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan. Baik luka terbuka maupun tumpul.

Jenazah langsung dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman di TPU setempat.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut