get app
inews
Aa Read Next : Gotong Royong Masyarakat dan Pekon Rejosari Bongkar Gedung Balai Desa

Sekda Melepas 26 Atlet Binaan KORMI Pringsewu

Jum'at, 01 Juli 2022 | 16:51 WIB
header img
Pelepasan Atlit KORMI Kabupaten Pringsewu,Foto Ipoy99,iNews.id, Jum'at,(01-07-2022)

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Sekda pringsewu Melepas 26 Atlet-atlet Binaan dari KORMI Pringsewu Untuk mengikuti festival olahraga di Ajang Nasional pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS VI) di Sumatera Selatan.

di Lobi Kantor Bupati Kabupaten Pringsewu,Jum'at ,1 Juli 2022  

Pelepasan Atlit KORMI Kabupaten Pringsewu dalam rangka mengikuti Festival Olahraga rekreasi masyarakat Nasional ( FORNAS VI ) di Sumatera Selatan tahun 2022.

Kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) ke VI merupakan suatu wahana dalam ajang kompetisi bagi atlit 

Hadir Dalam KegiatanSekda Pringsewu Drs. Heri Iswayudi,Asisten I PringsewuPurhadi,Kadispora Jahron,Ketua KORMI Maulana Lahudin,Para Atlet, Para Pelatih,Para Official dan jajaran Pengurus KORMI

SekdaDrs.Heri Iswayudi,menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras bahu membahu bersinergi dalam upaya mewujudkan pembangunan bidang Olahraga di Kabupaten Pringsewu

Salah satunya adalah kepada pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pringsewu yang telah berupaya untuk memberikan sumbangsihnya yang terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dimana hari ini akan dilepasnya atlet-atlet sejumlah 26 orang binaan KORMI Kabupaten Pringsewu untuk mengikuti festival olahraga di kancah Nasional tepatnya pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS VI) di Sumatera Selatan. 

Pringsewu menyambut baik atas keikutsertaan atlit-atlit Kabupaten Pringsewu dalam Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat FORNAS VI di Sumatera Selatan, karena ini sebagai ajang pembentukan atlit dan prestasi khususnya di bidang Olahraga. 

Saya bangga karena di kesempatan ini, saya bisa hadir di tengah-tengah para pelatih, atlit dan official dari masing-masing Cabang Olahraga yang ikut serta di Kejuaraan ini, yang pastinya tentu akan membawa nama harum Kabupaten Pringsewu. 

Ketua Kormi,Maulana Lahudin ,Seperti kita pahami bersama, kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) ke VI merupakan suatu wahana dalam ajang kompetisi bagi atlit untuk mengembangkan dan menoreh prestasi pada bidang Olahraga. 

Kontingen Atlet, pelatih, official dan pengurus KORMI yang berjumlah 55 orang untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS VI) di Sumatera Selatan, saya nyatakan dengan resmi di lepas.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut