get app
inews
Aa Read Next : Prajurit TNI AL di Lanal Lampung Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu

Prajurit Yonif 7 Marinir Latihan Menembak Dari Perahu Karet

Sabtu, 02 Juli 2022 | 18:17 WIB
header img
Prajurit Terbaik Batalyon Infanteri 7 Marinir Melaksanakan Latihan Menembak Diatas Perahu Karet, Sabtu,(02-07-2022)

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Asah Kemampuan Prajurit Terbaik Batalyon Infanteri 7 Marinir Melaksanakan Latihan Menembak Diatas Perahu Karet Dan Menembak Sniper.

Untuk mengasah kemampuan, Prajurit Yonif 7 Marinir melaksanakan latihan menembak dari atas perahu karet dan menembak sniper di daerah latihan Caligi, Teluk Pandan, Pesawaran. Sabtu (02/07/2021).

Latihan menembak dari atas perahu karet dan sniper tersebut merupakan rangkaian Latihan Satuan Dasar (LSD) TW II tahun 2022 yang melibatkan prajurit yang handal dan piawai dalam menjalankan mesin perahu karet serta penembak profesional, karena dibutuhkan keahlian dan pengalaman yang cukup tinggi dalam melaksanakan latihan tersebut.

Seluruh kegiatan selalu diawali dengan apel pagi kemudian pembekalan materi oleh Letda Mar Abdi sebagai katim materi .

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M. Tr. Opsla menyampaikan "Menembak dengan posisi di atas perahu karet memang harus mempunyai keahlian khusus yang tidak semua orang dapat melaksanakannya, tetapi saya yakin bahwa Prajurit Petarung Elang Samudra Yonif 7 Marinir mampu dan bisa melaksanakannya".

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh utamakan faktor keselamatan baik personel maupun material selama pelaksanaan latihan. Ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut