Dari Pintu Kepintu Srikandi Darmawan Gerilya Berikan Bantuan

Tim iNewsPringsewu.id
.
Sabtu, 23 Juli 2022 | 08:30 WIB
Srikandi Dermawan Pesawaran kembali bergerilya mendatangi rumah para kaum duafa dan anak yatimpiatu.FotoiNewsPringsewu.id/ Syaiful (22-07-2022)

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Pasukan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kembali bergerilya. Kali ini, secara door to door mereka mendatangi rumah para kaum duafa dan anak yatim piatu, Jum'at, 22 Juli 2022 

Ketiga Srikandi Darmawan yang bergerilya ini mereka berasal dari Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Way Khilau.

Kegiatan bakti sosial membagikan nasi berkah dan bahan pokok seperti minyak goreng, susu dan gula kepada masyarakat ini dilakukan Srikandi Darmawan di Desa Sukamaju, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran.

Ketua Srikandi Dermawan Pesawaran Devi Meliasari,Saat Diwawancara Wartawan kegiatan Jumat Barokah secara door to door sengaja dilakukan agar lebih menyentuh masyarakat yang benar-benar membutuhkan. 

Kegiatan ini merupakan gabungan dari Srikandi Dermawan di tiga kecamatan. berharap kekompakan seperti ini bisa terus berlanjut, sehingga kedepan akan ada banyak masyarakat yang membutuhkan bisa kita bantu.

Terimakasih kepada semua pihak dan para donatur yang sudah mendukung kegiatan Jumat Barokah ini.Semoga apa yang sudah kita berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat bagi penerimanya.

Editor : Indra Siregar
Bagikan Artikel Ini