get app
inews
Aa Read Next : Protes Damai di Lampung Selatan: Pemilik Lahan Desak PT SEAPI Penuhi Kesepakatan

Sekretaris Daerah Thamrin Kembali Melantik Pejabat Eselon Tiga dan Empat

Kamis, 28 Juli 2022 | 07:47 WIB
header img
Sekretaris Daerah Thamrin, kembali melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas (Eselon III dan Eselon IV) .Foto Kominfo Lamsel

 

 

LAMPUNGSELATAN,iNewsPringsewu.id-Sekretaris Daerah Thamrin, kembali melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas (Eselon III dan Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan pada Rabu (27-07-2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan itu menyasar sebanyak 54 pejabat dengan rincian 15 orang Pejabat Administrator dan 39 orang Pejabat Pengawas.

Dalam arahannya,Sekda Thamrin mengatakan bahwa mutasi dan rotasi jabatan eselon III dan IV yang dilaksanakan kali ini adalah hal yang biasa dilakukan

“Pelantikan Pejabat pada hari ini merupakan kebijakan yang diambil berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang yang bertujuan untuk menghasilkan Pejabat yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas KKN dan penuh inovasi dalam melaksanakan tugas sebagai Pelayan Publik Pemerintahan,” jelasnya.

Thamrin meminta, untuk para pejabat yang dilantik untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta berkontribusi maksimal pada Instansi masing-masing dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong-royong.

“Pejabat yang telah dilantik, saya minta untuk lebih bekerja keras, tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada Pimpinan, kinerja saudara akan terus dievaluasi secara berkala,” tegas Thamrin.

“Kami percaya bahwa saudara-saudara dapat bertanggung jawab dan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Thamrin

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut