get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Petugas Dinas Perhubungan di Terminal Gading Rejo Bagikan Bendera Merah Putih

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:45 WIB
header img
Petugas Dinas Perhubungan di Terminal Gading rejo Membagikan Bendera Merah Putih.Foto iNewsPringswu.id/Ridwan

Pringsewu,iNewsPringsewu.id-Petugas Dinas Perhubungan di Terminal Gadingrejo kabupaten Pringsewu Membagikan Bendera Merah-Putih,Rabu pagi.(10-08-2022)

Petugas yang biasa Berjaga di Terminal Gading rejo Memberikan Bendera Merah Putih Disekitar daerah Terminal Mulai dari angkutan umum hingga angkutan barang yang memasuki Arah Terminal

Antusias Sopir Angkot cukup dirasakan karna Keadaan Pandemic Covid19 Dari pihak dinas perhubungan mengingat terkait Perjuangan pahlawan dengan memberikan bendera merah putih yang sebentar lagi ulang tahun kemerdekaan ke 77.

Terimakasih kepada petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu Terkait Himbauan untuk keselamatan dalam berkendara .

Kepala Terminal Gadingrejo Ridwan menjelaskan kepada Wartawan inewspringsewu.id. Dilapangan gerakan 10 juta Bendera Merah Putih instruksi dari presiden melalui Mentri dalam Negeri .

Dengan ikut memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang berumur 77 Tahun Mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari penjajahan.

Kemerdekaan merupakan pencapaian besar suatu bangsa, namun merawat bangsa yang telah merdeka menjadi usaha yang tidak ada usainya.Kembali kobarkan semangat kemerdekaan menyambut HUT ke-77 RI.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut