Logo Network
Network

Peringati HUT RI Ke -77, Disparbud Tanggamus Gelar Perlombaan

HERWIN
.
Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:05 WIB
Peringati HUT RI Ke -77, Disparbud Tanggamus Gelar Perlombaan
Hj.Retno Noviana Damayanti Kadis Disparbud Kabupaten Tanggamus.Foto iNewsPringsewu.id/Herwin-Amir. (24-08-2022)

TANGGAMUS, iNews.Pringsewu.id-Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Tanggamus menggelar beberapa rangkaian perlombaan, di Taman Wisata Way Lalaan, Rabu (24/08/2022). 

Kegitan perlombaan di buka langsung oleh Kepala Disparbud Tanggamus Hj Retno Noviana Damayanti, yang di hadiri oleh seluruh Pegawai dan Staf Disparbud. 

Kepala Disparbud Tanggamus Hj Retno mengatakan, untuk memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022, Disparbud Kabupaten Tanggamus menggelar berbagai macam perlombaan. 

"Hari ini Kami Seluruh pegawai baik ASN maupun non ASN berpartisipasi dalam lomba untuk memeriahkan HUT RI Ke 77. Alhamdulillan para pegawai dan peserta lomba sangat Berantusias mengikuti berbagai macam lomba.” Kata Hj Retno.  

Hj Retno juga menambahkan, Berbagai pertandingan seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba balap Sarung, dan berbagai macam lomba lainnya diikuti secara antusias oleh seluruh pegawai. 

Kadisparbud Hj Retno juga berharap, kegiatan ini dapat membangun kekompakan di lingkungan dinas. Selain itu juga mejadi momentum untuk meningkatkan kepercayaan diri dan komunikasi yang baik antar pegawai. 

“Yang kita harapkan dari kegiatan ini adalah kebersamaannya dan kekompakannya. Nanti akan terbangun komunikasi dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini ke depannya pun juga terbentuk kolaborasi yang bisa kita laksanakan,” Harap Hj Retno Noviana Damayanti. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini