Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Berhasil Meraih Juara Fun Run HUT TNI AL Ke 77

Bahrul Ulum
.
Minggu, 11 September 2022 | 11:14 WIB
Lomba lari ini dikuti sebanyak ratusan Atlet yang terdiri dari jajaran kolak maupun satlak Brigif 4 Marinir/BS dan Masyarakat.Foto iNewsPringsewu.id/Yonif 7 Marinir

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id- Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir berhasil meraih juara 1 dan 3 lomba lari 7,7 K dalam rangka Hut TNI Angkatan Laut Ke- 77 yang berlangsung Mako Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Minggu (11/09/2022).

Lomba lari ini dikuti sebanyak ratusan Atlet yang terdiri dari jajaran kolak maupun satlak Brigif 4 Marinir/BS dan Masyarakat sekitar dengan rute lari Batalyon Infanteri 9 Marinir menuju Batalyon Infanteri 7 Marinir , yang dilepas oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS.

Pada lari Fun Run 7,7K, Prajurit Yonif 7 Mar atas nama Prada Marinir Eno Roberto berhasil mencapai garis finish dengan waktu tempuh 20′ 14″ meraih juara 1 dan Prada Marinir M. Aris dengan waktu tempuh 20'47″ meraih juara 3.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven memberikan ucapkan selamat dan sangat bangga serta mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh prajuritnya.

“Kedepan tetaplah rajin dan disiplin dalam latihan, untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin dan terprogram dengan baik untuk selalu menorehkan prestasi yang semakin tinggi dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif 7 Mar dalam setiap event perlombaan dimanapun berada” tegas Danyonif 7 Marinir.

Prestasi yang telah diraih tersebut merupakan salah satu bentuk Program Prioritas dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni Meningkatkan Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan proporsional.

Editor : Indra Siregar
Bagikan Artikel Ini