Kecamatan Pagelaran Menjadi Lokasi Serbuan Vaksinasi Covid Binda Lampung bersama Dinkes Pringsewu

Paroha
.
Selasa, 13 September 2022 | 17:56 WIB
Binda Lampung melakukan Vaksinasi di kabupaten Pringsewu.Foto: inewspringsewu.id/Lutfi Binda pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Binda Lampung bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu terus melancarkan Vaksinasi Covid 19 baik dosis Dosis 1, Dosis 2, dan Booster, Kali ini vaksinasi dilaksanakan dilaksanakan di seluruh Pekon di Kecamatan Pagelaran dengan sasaran Masyarakat serta pelajar,Selasa (13-09-2022).

Masyarakat Pringsewu khususnya masyarakat Kecamatan Pagelaran sangat antusias mengikuti vaksinasi, karena mereka sadar bahwa dengan vaksinasi dapat meningkatkan herd immunity, agar terhindar dari Covid-19.

Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Lampung bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan Dinkes Kabupaten Pringsewu terus menggencarkan vaksinasi serentak dengan menyasar semua kategori usia masyarakat, meliputi remaja, dewasa dan lansia. Sementara, saat ini telah muncul varian baru yakni Omicron BA.4 dan BA.5. Binda Lampung berupaya mencegah penyebaran varian baru Covid-19 tersebut.

“Presiden Joko Widodo meminta BIN melanjutkan percepatan vaksinasi dengan target seluruh lapisan masyarakat. Berdasarkan arahan Presiden Joko Widodo tersebut, Kepala BIN Bapak Jenderal Pol. (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H. M.Si memerintahkan seluruh Binda untuk melakukan vaksinasi dengan target 40 juta dosis di seluruh Indonesia, termasuk Binda Lampung dengan 1.440.000 dosis hingga akhir tahun 2022” ujar Harseno S.IK, MM, Kabinda Lampung.
Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini