Logo Network
Network

TKBM Yang Belum Bersertifikasi Untuk Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan

Paroha
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 20:43 WIB
TKBM Yang Belum Bersertifikasi Untuk Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan
Pelatihan Serta Uji Kompetensi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan menjalin kerjasama dengan Inkop TKBM Pelabuhan.Foto iNewsPringsewu.id/Jolly Sanggam

JAKARTA, iNewsPringsewu.id -PT. Retsan Cipta Sinergi dibidang pendidikan dan pelatihan Serta Uji Kompetensi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan menjalin kerjasamaDengan Inkop TKBM Pelabuhan menandatangani kesepakatan.

Kegiatan Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Hotel Golden Boutique, Jakarta, 29 September 2022.

Penandatanganan MoU antara Inkop TKBM dan PT. Retsan Cipta Sinergi tersebut yang ditanda tangani oleh H.M. Nasir, selalu Ketua Umum Induk Koperasi TKBM Pelabuhan Indonesia dan Sudibjo, SAR MIKom selaku Direkrur PT Retsan Cipta Sinergi dan didampingi oleh Jolly Sanggam selaku Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Agoes Budianto, selaku Sekretaris Umum Inkop TKBM Pelabuhan Indonesia serta jajaran pengurus lainnya.

Wakil Bidang Diklat Inkop TKBM Pelabuhan Jolly Sanggam Menjelaskan,Inkop TKBM Pelabuhan Indonesia menghimbau dengan telah adanya MoU tersebut diatas kepada seluruh primer koperasi TKBM Pelabuhan seluruh Indonesia untuk Melaksanakan Sertifikasi Kepada Anggotanya. 

Dengan Mengikutsertakan Anggota TKBM Pada Diklat yang Dilaksanakan oleh Inkop TKBM Pelabuhan.

Sesuai Hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) III Tahun 2022 Koperasi TKBM Pelabuhan seluruh Indonesia.  

Pengurus Primer Koperasi TKBM untuk sesegera mungkin mempersiapkan TKBM yang belum bersertifikasi untuk segera mengikuti Pendidikan dan Pelatihan.

Berharap Kerjasama dapat berjalan lancar dan sesuai keinginan yang telah dicanangkan,"Tutup Jolly Sanggam Kepada Wartawan iNewsPringsewu.id Sabtu (01-09-2022).

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.