get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dan Ketangguhan di Batalyon Infanteri 9 Marinir

Hendri Johan Calonkan Diri Jadi Anggota DPRD Memperjuangkan Petani di Pesawaran

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 09:17 WIB
header img
Hendri Johan Masuk Calon DPRD Pesawaran Yang Patut di Perhitungkan,Foto iNewsPringsewu.id/Hendri Johan

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Pemilihan Anggota Dewan masih jauh dilaksanakan , namun Hendri  Johan Balon legislatif Daftar Pemilihan Kabupaten Pesawaran dari Partai Golkar ini terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Teluk Pandan dan Padang Cermin. Kamis(13/10). 

Hendri berniat akan memperjuangkan para petani yang berada di wilayahnya untuk lebih berjaya lagi " Terangnya".

Dengan tekad yang bulat ini, Hendrik Johan mengutarakan niatnya dan mohon restu kepada Ketua DPD Partai Golkar Pesawaran Yusak SH, untuk didukung dan minta restunya agar niatnya ini dapat terwujud . 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak SH, Yusak memberikan masukan Daftar Pemilihan yang akan dipilih Hendri Johan

" Terus maju, saya dukung gak papa seorang tukang sayur mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan, tukang sayur itukan profesi saya ini juga dulu penjual kayu bakar, sudah menjadi Anggota Dewan tiga priode " Ucapnya "

Hendri Johan harus dapat meraih suara 1.500, saya pastikan menjadi Anggota Dewan dan asal jangan Daftar Pemilihan tidak berubah, dan takdir juga jika sudah berusaha namun tidak jadi Tutup @Hendri Johan Kepada Wartawan iNewsPringsewu.id, Jum'at (14/10/2022).

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut