get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Ribuan Masyrakat Pringsewu Jalan Sehat Ulang Tahun Golkar Ke 58 Hadiah Utama Satu Unit Motor

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:47 WIB
header img
PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Membuka Jalan Sehat Ulang Tahun Golkar Ke 58 Tahun,Minggu,Foto:iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Ribuan Masyrakat Pringsewu Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Hut Partai Golkar Ke 58 Tahun ,Kegiatan Hari ini di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Pringsewu, Dengan Hadiah Utama Satu Unit Motor Serta Puluhan Bingkisan menarik yang Disediakan, Berlokasi di kantor Sekretariat DPD II Golkar Pringsewu, Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu,Minggu Pagi,(16/10/2022)

Pengawalan dari Polres Pringsewu dan Dinas Perhubungan Serta Polpp Pringsewu Membantu kegaiatan Acara.

Kegiatan Diramaikan dengan beragam hadiah, Hingga Hadiah utama berupa Satu unit motor dan Selain itu, acara juga dimeriahkan artis ibu kota.

Dinas kesehatan melakukan pengecekan Gula Darah Serta Vaksinasi Pertama, Kedua,Boster Hingga Vaksinasi Ke Empat Yang di Lakukan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Pringsewu Bersama Bin Lampung.

 

Hadir Dalam Kegiatan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Membuka Acara Jalan Sehat Depan Sekretariat Golkar Pringsewu, Ketua DPD Golkar II Suherman Serta Anggota PDRD Perdaerah Pemilihan.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pringsewu , Suherman Kegiatan ini Sebagai instruksi dari Ketua Umum Airlangga Hartarto,Serta Ketua DPD I Partai Golkar provinsi Lampung Arinal Djunaidi Untuk Lebih Dekat kepada Masyarakat Dalam Semarak Peringatan HUT Golkar yang ke 58 Tahun.

Salah Satu Masyarakat Pekon Mataram Dwi Astuti Sangat Semangat Karena Hadiah Utama Satu Motor Serta hadiah lainnya ,ia datang bersama Keluarga Untuk Memeriahkan Ulang Tahun Golkar.

Meminta Kepada Partai Golkar terus bergerak untuk masyarakat.Hingga melibatkan dan merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan Tutup Dwi Astuti Kepada Wartawan iNewsPringsewu.id,Minggu (16/10/2022).

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut