get app
inews
Aa
Read Next : Prajurit TNI AL di Lanal Lampung Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu

SERAH Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir (Elang Samudra)

Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:25 WIB
header img
Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin secara langsung serah terima jabatan

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Dalam rangka serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinr dari Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla., kepada Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla., yang bertempat di Lapangan Apel Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Rabu (19/10/2022).

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin secara langsung serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir. 

Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi sekaligus mengandung makna penting dalam upaya untuk meningkatkan performa organisasi menjadi lebih maju.

Kepemimpinan itu sendiri juga diharapkan membawa semangat baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi ke depan yang semakin kompleks.

Pada hari ini Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla., telah resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir, menerima tugas dan tanggung jawab dari Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla., yang dalam arahannya menyampaikan ” saya akan melanjutkan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sampai akhir jabatan saya nanti”. 

Di waktu yang sama juga dilaksakan serah terima jabatan Ketua Ranting A Cabang 7 PG Kormar , dari Ny. Juis Mario Steven kepada Ny. Fitria Alex Zulkarnain.

Acara tersebut merupakan salah satu implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggqalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Harry Indarto, S.E., M.M, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Zul Fahmi S.E., M.Tr. Hanla, Wadan Brigif 4 Mar/BS, KSOP Kelas I Panjang, Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Dankima Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 9 Mar, Wakapolres Pesawaran, Danpuslatpur 8 Teluk Ratai, , Kadis Perhubungan Kab. Pesawaran Bp. Ahmad Safri, Camat Teluk Pandan, dan jajaran Muspida Pesawaran serta Pengurus cabang 7 Jalasenastri PG Kormar.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut