Logo Network
Network

Tiga Anggota dan Satu ASN Diganjar Penghargaan Kapolres Tanggamus

M.Rolim
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:18 WIB
Tiga Anggota dan Satu ASN Diganjar Penghargaan Kapolres Tanggamus
Kapolres Tanggamus memberikan penghargaan kepada empat personel anggota polres tanggamus dalam upacara./Foto Istimewa

Tanggamus,iNewsPringsewu.id - Empat personel Polres Tanggamus di berikan penghargaan oleh Kapolres Tanggamus.

 

Keempat anggota tersebut diantaranya 3 anggota Polri dan 1 ASN yang bekerja di lingkup Mapolres Tanggamus.

 

Penghargaan diberikan melalui upacara resmi yang dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P di lapangan Mapolres setempat, Kamis 20 Oktober 2022.

 

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, keempat personel yang mendapatkan penghargaan diantaranya Aipda Wayan Aris Pramana, Banit Sat Lantas. Aipda Putra Alam, Kanit Binmas Polsek Kota Agung. Aipda Dedi Irawansyah, Kasium Polsek Kota Agung dan Pengda Irwan Prianto, Banum Siwas Polres Tanggamus.

 

“Personel yang mendapatkan penghargaan karena telah berdedikasi dan sinergitas tinggi atas kinerja, loyalitas dan integritas yang tinggi sehingga membawa suatu perubahan serta nama baik bagi Institusi Polri khususnya Polres Tanggamus,” ungkap Iptu M. Yusuf.

 

Sambungnya, pemberian penghargaan tersebut adalah satu wujud dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan Reward kepada Personil yang berprestasi.

 

Kasi Humas menegaskan, Kapolres Tanggamus juga berharap kepada Personil Polres Tanggamus agar selalu Introspeksi diri dan menjadi cerminan agar menjadi pribadi yang baik dalam menjalankan tugas secara propesional serta tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku.

 

Kepada para Perwira, Kapolres Tanggamus juga berharap menjadi tauladan bagi anggotanya dan melakukan pembinaan secara terus menerus sehingga tidak melakukan pelanggaran.

 

“Kapolres berharap jika tidak bisa membuat prestasi, minimal tidak melakukan pelanggaran,” tegasnya.

 

Ditambahkannya, usai upacara, Kapolres dan Wakapolres Tanggamus melakukan sesi foto bersama para personel yang mendapatkan pengghargaan.

 

Dalam upacara tersebut diikuti oleh Wakapolres Tanggamus Kompol Muhammad Ali Muhaidori, S.I.K., Para Pejabat Utama, perwakilan Kapolsek, para Bintara dan ASN Polres Tanggamus

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini