get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Pekon Waluyojati Prioritaskan Dana Desa untuk Penanggulangan Stunting

Istighosah Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:21 WIB
header img
Peringatan Hari Santri Menggelar istighosah di Makam KH Gholib,Foto iNewsPringsewu.id/Alam

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Peringatan Hari Santri Menggelar istighosah di Makam KH Gholib di kabupaten Pringsewu,Jumat tanggal 21 Oktober 2022 sekira pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0424/Tgm diwakili Pasi Intel,Letda Inf Masirun,

Kapolres Pringsewu diwakili Kabag Log Polres Pringsewu Kabag SDM Polres Pringsewu Kompol Efendy Koto.

Staf Ahli Bupati Pringsewu mewakili PJ Bupati Pringsewu Samsir Kasim.

Sekda Pringsewu (Drs Hery Iswahyudi S.Ag,Para kadis Kab. Pringsewu,Para Kabak/Kaban Pringsewu,Para Camat Kabupaten Pringsewu dan Tamu Undangan.

Sambutan Pj. Bupati Pringsewu yang di sampaikan Sekda Pringsewu ,Drs Hery Iswahyudi S.Ag Pada Intinya Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu yang telah ikut berperan aktif mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada kesempatan ini sangat berbahagia atas seluruh rangkaian kegiatan yang telah sukses dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Santri tahun 2022.

Saya menyambut baik prakarsa diadakannya kegiatan ini, yaitu melakukan acara doa dan dzikir bersama pada malam hari ini, guna memperingati Hari Santri Nasional yang telah kita selenggarakan.

Harapan saya kedepannya masyarakat kabupaten Pringsewu selalu mendapat semangat baru untuk semakin meningkatkan ibadah dan ketakwaannya serta meningkatkan amal shalehnya.

Kegiatan ini merupakan perilaku yang bijak dan mulia sebagai umat hamba Allah yang menyadari akan kekurangan dan kelemahan kita semua selaku umat manusia. 

Sehingga dengan demikian kita akan selalu mendapatkan keberkahan dan keselamatan dalam melaksanakan setiap tugas, baik sebagai abdi Negara, dan masyarakat. 

Mari kita satukan niat membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Pringsewu yang kita cintai,"Tutup Sekda Pringsewu "

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut