get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Kapolres Pringsewu Mengalungkan Medali Untuk Para Juara di Kejuaraan Angkat Berat Kelas 57 Kg

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:11 WIB
header img
Kapolres Pringsewu Mengalungkan Mendali Untuk Para Juara Kejuaraan Nasional Angkat Berat,Foto iNewsPringsewu.id/Tim

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Kejuaraan Nasional Angkat Berat yang diselenggarakan Pengurus Propinsi (Pengprop) Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Lampung di Padepokan Gajah Lampung Pringsewu Sejak 23 Oktober yang lalu mendapat dukungan dari jajaran Polres Pringsewu.

Tak hanya dari segi pengamanan, even nasional itu juga disaksikan langsung AKBP Rio Cahyowidi. Bahkan orang nomor satu ditubuh Polres Pringsewu tersebut ikut mengalungkan mendali untuk para juara di kejuaraan angkat berat kelas 57 kg pada Selasa (25/10/22) siang.

"Kita memberikan dukungan dari sisi pengamanan," ungkap Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi. 

Aparat keamanan lanjutnya tentunya siap bekerja sama dengan semua pihak/ stakeholder serta panitia untuk mengamankan pelaksanaan kejurnas yang tinggal beberapa hari lagi. Mengingat Kejurnas tersebut merupakan event yang sangat baik. 

Terlebih lanjutnya Lampung khususnya Pringsewu memiliki sejarah panjang terkait dengan angkat besi dan angkat berat.

"Kejurnas dilaksanakan di kabupaten Pringsewu tentunya kita mendukung program tersebut. Yakni demi terus berkembangnya olahraga angkat berat terutama bagi atlet-atlet kita," jelasnya. 

Kapolres berharap prestasi yang di torehkan terus meningkat,Mudah-mudahan terus berjenjang bisa meningkat prestasinya bukan hanya di level nasional juga internasional.

Seperti di ketahui 172 lifter dan 68 Official, Pelatih dari 19 Provinsi mengikuti Kejuaraan Nasional Angkat Berat Tahun 2022 di padepokan Gajah Lampung Pringsewu. 

Kejurnas Dilakukan Pengurus Propinsi (Pengprop) Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Lampung di buka Gubernur Arinal Junaidi diwakili Sekdaprop Farizal Darminto Minggu 24 Oktober 2024.

Ketua Panitia Kejurnas Angkat Berat Edi Sunarso mengatakan kegiatan tersebut selain misi olahraga juga sebagai wahana menjalin persatuan dan kesatuan serta bahan evaluasi pembinaan yang sudah dilakukan di masing-masing daerah.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut