get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPPS 12 Pekon Mataram Ajak Masyarakat Datang ke TPS dengan Semangat Valentine

Memberikan Himbauan Kamtibmas Serta Pelayanan Cek kesehatan dari Tim Dokkes Polres Pringsewu

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 13:07 WIB
header img
Bantuan kepada Korban Banjir di Pringsewu,Foto iNewsPringsewu.id/Binmas Polres Pringsewu

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id-Himbauan Kamtimbas serta pelayanan cek kesehatan dari Tim Dokes Res Pringsewu, di Pekon Panjerejo, Pekon Mataram, Pekon Kediri ,kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Jum'at (28/10/2022).

Memberikan Himbauan Kamtibmas serta pelayanan cek kesehatan dari Tim Dokkes Polres Pringsewu.

Memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan,tanggap bencana Krn cuaca tidak menentu kadang" panas dan tiba" hujan deras yg berakibat terjadi luapan air bahkan menjadi Banjir dari sungai" yang ada diwilayah kabupaten Pringsewu.

Hadir Dalam Kegiatan Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Supranyana, S.Pd,Kanit Bintibsos Bripka Muhlisin, SH.MHB,habinkamtibmas Polsek Gadingrejo,Tim Dokkes Polres Pringsewu.

KBO Sat Binmas Polres Pringsewu ,IPDA Eko Sujarwo, SH, M.Si Menghimbau kepada Aparat Pekon dan masyarkat kabupaten Pringsewu untuk melaksanakan Pengamanan Swakarsa dilingkungan ya melalui Ronda malam,siskamling guna menjaga keamanan lingkungan dan antisipasi tindak Kejahatan,pidana yg belakangan ini meningkat terutama C3.

Memberikan pengertian,kesadaran pada masyarkat bahwa Kamtibmas ini adalah kewajiban kita bersama untuk menjaga,menciptakan agar tetap aman dan kondusif bukan tanggung jawab dari pihak Petugas Kepolisian saja.

Memberikan pengertian kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih, sehat salah satunya membuang sampah tidak sembarangan, terutama jangan buang sampah di selokan,Siring yg menjadi salah satu penyebab air tidak lancar,meluap,banjir.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut