get app
inews
Aa Read Next : Estimasi Nama Caleg Yang akan Duduk Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

Agus Purnomo dari PDIP Berpartisipasi dalam Pencoblosan di TPS 08 Pekon Tambah Rejo

Rabu, 14 Februari 2024 | 09:16 WIB
header img
Calon legislatif dari PDIP,Agus Purnomo melakukan pencoblosan di TPS 08 Pekon tambah Rejo, Rabu,(14/02/2024).Foto iNewsPringsrwu.id/Agus

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id-Calon legislatif dari Partai PDIP, Agus Purnomo, turut serta dalam proses pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Pekon Tambah Rejo.Rabu,14 April 2024.

Dengan semangat yang membara, Agus Purnomo datang ke TPS yang tidak jauh dari kediamannya untuk menunaikan hak pilihnya.

Agus Purnomo, yang diusung oleh Partai PDIP untuk daerah pemilihan tiga kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi pemilu tahun 2024 dengan memberikan suaranya. 

"Saya meminta kepada masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi pemilu tahun 2024," ujar Agus Purnomo.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Purnomo juga mengharapkan bahwa amanah yang akan diberikan oleh masyarakat dapat menjadi landasan bagi dirinya untuk mewakili aspirasi mereka. 

"Semoga amanah yang akan diberikan dari masyarakat bisa menjadi landasan untuk datang ke TPS memilih sesuai hati nurani masyarakat Pekon Tambah Rejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu," tambahnya.

Partisipasi Agus Purnomo dalam proses pencoblosan menegaskan komitmennya untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam pemerintahan, serta sebagai bentuk penghargaan terhadap demokrasi yang ada di negara ini.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut