get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Yalfa Sabri SH Ketua KBSB Kabupaten Masa Bakti 2022-2027

Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:55 WIB
header img
Musda ke-III KBSB Kabupaten Pringsewu Yalfa Sabri SH Ketua Terpilih Masa Bakti 2022-2027

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Musyawarah Daerah (Musda) ke-III Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Kabupaten Pringsewu yang berlangsung di Pendopo Pringsewu Sabtu, (29/10/2022 ).

Pada Musada tersebut yang mengedepankan Azas Musyawarah mufakat telah menghasilkan dan terpilih Ketua KBSB masa bakti 2022-2027.

Para peserta Musda dan Tim Formatur yang beranggotakan 5 orang yakni Sudirman, Rp rizal, Yusrizal, Yalfa Sabri SH, dan Aziz sepakat untuk memilih Yalfa Sabri SH sebagai Ketua KBSB Kabupaten Pringsewu masa bakti 2022-2027.

Musda KBSB Kabupaten Pringsewu ke-III ini di saksikan langsung oleh Ketua KBSB Provinsi Lampung yang di wakili oleh Drs Zulkarnain Noer dan mendapatkan apresiasi yang tinggi dan luar biasa karena Musda mengedepankan azas Musyawarah Mufakat. 

Sementara Ketua KBSB Kabupaten Pringsewu terpilih Yalfa Sabri SH dalam pidato perdananya menyampaikan terimakasih kepada peserta Musda dan Tim Formatur yang sudah memberikan amanh dan kepercayaan untuk memimpin KBSB Kabupaten Pringsewu. 

Yalfa Sabri SH juga meminta dukungan nya kepada seluruh warga Minang yang ada di kabupaten Pringsewu serta kepada sesepuh untuk selalu mendukung program program yang akan di laksanakan kedepannya. 

"Sesuai pesan dari Ketum KBSB Provinsi Lampung Afdi Muslim untuk memperkokoh dan mempererat silaturahmi dengan orang Minang yang ada di Kabupaten Pringsewu, serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu untuk membangun dan menciptakan situasi kondusif, dan yang paling penting menjaga Marwah KBSB bersinar di Kabupaten Pringsewu", kata Yalfa Sabri SH. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut