get app
inews
Aa Read Next : F. Heridian, kader PDIP mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai PAN

UAP Lakukan MoU dengan Universitas Telkom

Rabu, 02 November 2022 | 06:02 WIB
header img
Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara UAP dengan Universitas Telkom,Foto iNewsPringsewu.id/

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam rangka penetapan Program Pembinaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi untuk tahun 2022, di mana Universitas Telkom mendapatkan kesempatan sebagai salah satu pelaksana program pembinaan tersebut. Melalui program ini, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah menetapkan beberapa Perguruan Tinggi yang akan berkolaborasi bersama dengan Universitas Telkom, salah satunya adalah Aisyah University.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka Universitas Telkom dan Aisyah University menjalin kerja sama agar memberikan manfaat bersama yang menunjang peningkatan mutu di masing-masing Perguruan Tinggi. Oleh karena itu, pada hari Selasa (1/11), bertempat di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN selaku Rektor Aisyah University dengan Prof. Dr. Adiwijaya, S.Si., M.Si selaku Rektor Universitas Telkom. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut