get app
inews
Aa
Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Aspirasi Kepada Polri Melalui Polres Tanggamus Menyapa

Jum'at, 25 November 2022 | 06:10 WIB
header img
Polres Tanggamus Menggelar Program Quick Wins Menyapa, Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Kepala pekon sekecamatan Wonosobo dan bandar negeri Semuong  salurkan aspirasi kepada polri melalui acara polres Tanggamus menyapa. Kegiatan tersebut di gelar polres Tanggamus  di pantai somil, pekon karang anyar kecamatan Wonosobo,Kamis pagi,(24/11/2022).

AKP Budi Harto, Kasat Samapta dan  Iptu Iman Sobri, Kasat Binmas Polres Tanggamus memimpin acara tersebut.

Dalam arahannya, Polres Tanggamus menggelar program Quick Wins menyapa untuk bersinergi bersama masyarakat  untuk berkomunikasi dan menampung aspirasi bawah. Kepala Pekon Way liwok , Sunardi mengusulkan agar polisi mengedepankan rembuk pekon atau Restoratif justice (RJ) dalam penyelesaian suatu perkara pidana  dengan ancaman di bawah lima tahun.

Peltu Supendi ,Pgs.Danramil 424-02 Wonosobo menyampaikan himbauan kepada Kepala Pekon agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Babinsa dan babinkamtibmas dalam  pembangunan di pekon.

Di akhir acara,tiga  kepala pekon menyampaikan apresiasinya terhadap program polres Tanggamus menyapa, karena dapat berkomunikas dan menyampaikan aspirasi langsung kepada Polres Tanggamus.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Wonosobo, Camat Bandar Negri Semuong , Kapolsek Wonosobo, Danramil Wonosobo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama wilayah setempat serta seluruh kepala pekon Wonosobo dan Bandar Negeri Semuong.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut